MONOLOGUE


Mau ngomong apa ya? hmmm...



Oh iya, yang pertama dan yang paling utama kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME, yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua sehingga kita semua masih bisa bernafas sampai hari ini.

Ok, ini adalah Blog ||Bukan||Jagad Game, bukan seperti Jagad-jagad game diluar sana, Blog ini gue buat supaya para Gamer Indonesia punya tempat untuk nimbrung dan nongkrong, nantinya mungkin ada fitur Biro Jodoh buat gamer-gamer yang jomblo.

Intinya untuk menjaga silaturahmi para gamer Indonesia, dan menjadi blog yang sakinah mawadah warrohmah untuk kedepannya. Karena gue pikir sarana untuk gamer tuker pikiran itu masih jarang, selain grup-grup facebuk yang ga mutu, kadang lu posting lu malah dibuli sama member grup, gue bener kan? wkwkkwa. Disini mudah-mudahan semua pertanyaan tentang Game akan dijawab sesingkat dan sejelas-jelasnya.

Gue sebagai Gamer yang "Tua", mungkin ada gamer "Tua" juga disini yang baca? Maen game dari jaman Ancient, jaman nintendo NES, ato lebih tua, lebih ancient lagi? gue ngga tau, yang jelas gamer is a gamer mau berapapun usia lo. xD

Dan, mudah-mudahan blog gue bisa jadi tempat buat kalian yang mencari hiburan, meski nanti konten yang gue post ga jelas dan bersifat random.

Karena gue sering main Dota2, maka mungkin konten yang nanti di posting kebanyakan tentang Dota2, tetapi ga cuma Dota2, dari game online offline, game jadul sampe game kekinian Insya Allah bakal gue posting semua, berikut tips dan trick ataupun walkthrough game-game tertentu.


Yang pasti gue sebagai writter/blogger bakal memberikan apa yang gue bisa untuk kalian nikmati disini.

Best Regards, s89




Comments

Popular posts from this blog

Tips Leveling RF Classic Indonesia