Apologize Letter ToYou Guys ! ^^

Haloooooooooohaaaaaaaaaaa~~~! :'v

Gileeee....!

Lama tak berjumpa WKWKWKW... xD





Pertama gue minta maaf sama kalian yang udah jadi viewer blog ini, yang udah pernah buka dan setia sama blog kaga jelas ini, di dunia nyata maupun di dunia ghoib, gue minta maaf sebesar-besarnya karena baru ini gue dikasih kesempatan buat nulis lagi. Terkait kesibukan gue juga (Sibuk maen Game juga sih :v), maka dari itu gue akan beri tips-tips, seperti biasa tipsnya itu ya supaya kita jago bermain game...hohoho.

Jadi gini, gue kaga sempet nulis itu karena gue lagi maen game yang namanya PE U BE GO, alias PUBG, alias Player Unknown's Battlegrounds.






Pasti pada tau yak ?

Game survival bermode Battle Royale besutan Bluehole ini sangat sangat menyita waktu gue, seriusan dah. Dari pagi sampe malem lagi sampe pagi lagi, terus malem lagi gue maenin nih game, penasaran gitu lho.

Buat yang blom tau game apa si PUBG itu, cari di google dah. Intinya game PUBG ini bener-bener jadi perhatian dunia game karena current player yang bisa menembus angka 2 juta player ! WOW ! Mengalahkan current in-game player Dota2 yang hanya sekitar limaratus ribuan.

Boleh dibilang PUBG adalah game yang hits di tahun 2017 silam.

LUARRR BINASAAAAA! xD

Nah, maka dari itu gue bakal buat lagi tips-tips buat newbie ataupun yang advanced supaya lo lo pada kaga cupu-cupu amat maen PUBG, wakakaka. :'v

Yah, minimal Chicken Dinner sehari 3x lah, (dah kek minum obat lol).

Di PUBG kaga ada istilah MMR ato medal kayak di Dota2, adanya istilah rating, nah rating juga dibagi-bagi lagi dari Solo, Duo, ama Squad. Matchmaking di PUBG juga beda ama di Dota 2, kalau Dota2 ama yang level setara, di PUBG kaga ada. Semua tumpek jadi satu, nah mudah-mudahan kedepannya ada fitur matchmaking setara (Serating) supaya yang pro ketemu yang pro, yang newbie ketemu yang newbie, mudah-mudahan yak.

Gue jelasin dulu cara maen PUBG biar ngerti dikit.

Intinya lo harus survive diantara banyak orang untuk menjadi numero uno alias nomer satu. Pertama, nanti lo di terjunin di area antah berantah bernama Erangel atau Miramar. Nah, disitu lo harus bisa bertahan hidup dengan melooting barang-barang seperti senjata, armor, kit, dll. Sementara itu lingkaran atau Circle akan terus menyempit, jadi area play lo jadi makin kecil, makin kecil, makin kecil, teruuss sampe bener-bener cuma tersisa satu survivor yang menjadi pemenang a.k.a Winner Winner Chicken Dinner.

Kalo gue bilang game PUBG itu gabungan antara game Shooter FPS/TPS di aduk sama Grand Theft Auto, dibumbui dikit sama game H1Z1 ato DayZ.

Lengkap banget dah, jadi lo maenin PUBG itu berasa maen GTA. Kalo gue pribadi maen PUBG itu kayak maen game PB cuma bisa naek mobil plus mapnya segede gaban. :v

Pokoknya game ini rekomended banget buat lo pecinta game Shooter FPS/TPS deh.

Apalagi pecinta petualangan, karna game ini tuh menyediakan petualangan tiada batas yang gak semua orang bisa alami di dunia nyata, hohoho.

Ok deh, sampe sini dulu, nanti gue lanjutin aja ke tips-tips buat newbie di PUBG.

Jangan lupa share ke temen-temen lu kalo udah ada tipsnya ya. Sementara gue cari bahan dulu buat artikel ntar, wkkwkwka. xD

Stay tune terus di Bukan Jagad Game, Bukan Blog Game Biasa ^^

Comments

Popular posts from this blog

Tips Leveling RF Classic Indonesia