Cara Mudah Winner-Winner Chicken Dinner !!! - PUBG Indonesia



Holaaaaaaaaa~ ✌

Bek again di artikel lanjutan tentang bermain PE U BE GEH! yey~ 😉

Bersama gue blogger absurd dan gak tau diri masang judul agak-agak Clickbait.

Bhuahahahahahaa. 😁
Jadi emang terserah gue lah ya, mau masang judul gimana juga. Blog ini kan sebenernya blog pribadi cuma agak dimonetisasi dikit (*uhuk), karena emang gue pengen banget sharing-sharing tentang sesuatu hal yang gue tau supaya kita semua bisa GEGEH, gitu lho.

Pada hakekatnya gak ada yang mudah di dunia ini. Semua harus dilakukan penuh perjuangan dan pengorbanan entah itu waktu dan materi.

Ok, back to topic.

Kalo kalian ngetik "Cara mudah winner di PUBG" di keyword search google, banyak banget artikel yang muncul. Tapi yah, begitulah. Artikelnya berasa hampa, karena cuma nunjukin cara-caranya tanpa membahas situasi yang ada di lapangan.

Disini gue akan bahas lebih mendetail lagi, dari awal terjun hingga ke TOP TEN.

Oh yeah, badewey artikel ini cocok untuk player PC dan Mobile juga.😉

Let's chekidot !


TENTUKAN PLAYSTYLE


Seperti yang gue bahas di Tips Newbie PUBG, tentukan dulu playstyle kalian. Tipe Barbar (Fighter) atau tipe-tipe yang main aman. Kalo tipe Barbar jelas terjunnya di tempat-tempat rame dan kesempatan menuju top ten pun bakal agak susah. Bukan susah sih ya, kalo kalian jago sih gak masalah bisa ngabisin semua musuh di satu tempat. Lha kalo cupu? pasti bakal modar-modar terus, hehehe.😂


Yang jelas kesempatan hidup kalo turun di tempat rame itu bakal berkurang. Yah, sesuai pengalaman sih sekitar 15 - 30% bisa survive lah, untuk tempat kayak Pochinki, School, Military Base, Pecado, dan Hacienda.

Karena tujuan kita dapet Ayam, jadi lebih baik main safe aja.

Setuju?

Kalo mau ngebarbar ya boleh-boleh aja. Mungkin karna kalian titisan barbarian jadi maunya gabrugan gitu? Ya sah-sah saja sih.😁



FAST LOOTING


Abis mendarat jangan diem-diem bae! Langsung cari tempat lootingan ! Entah itu dalem gudang, dalem rumah, gedung apartemen, pokoknya langsung cus ketempat-tempat lootingan. 

Sebelum ngeloot, perhatikan dulu sekitar. Jangan-jangan tadi pas turun ada musuh yang turun juga? Inget ya, jangan sampe lengah. Kalo perlu itung semua musuh yang mendarat dan apalin dimana aja mereka turun. Supaya gampang killnya kalo udah dapet weapon.


"Bang, looting yang baik yang gimana?"

Baca ini 10 Alasan Kenapa Lu Gak Pernah Win di PUBG !



SEGERA MENUJU CIRCLE


Skenarionya anggep aja kalian udah ngekill semua musuh di area tempat kalian mendarat. Setelah looting kebutuhan sehari-hari seperti Helm, Armor, Tas, First Aid, Ammo dan segala macem, ada 2 kemungkinan. Pertama, kalian udah ada di dalem Bunderan (Circle). Kedua, kalian masih diluar, atau bahkan jauh dari Circle.


Circle pertama emang gak terlalu sakit, tapi alangkah lebih baik kalo kalian berada di dalem Circle supaya nanti gak kerepotan lari-lari ato panik cari-cari kendaraan.

Hal baiknya kalo udah di dalem Circle, kalian juga bisa gengbeng musuh yang lagi menuju Circle. So yeah, ada di dalem Circle itu lebih baik. 😉

Kalo Circlenya deket, bisa lari-lari. Tapi kalo jauh, ya jangan berlarian kesana kemari. Segera cari kendaraan supaya bisa cepet sampe ke Circle yak.



TENTUKAN POSISI


Ada 2 posisi yang bisa dipilih apabila udah masuk Circle. Pertama, langsung barbar ke tengah-tengah posisi Circle dan cari bangunan untuk nge-camp. Atau kalo gak ada bangunan ya bisa lah di sela-sela rumput yang bergoyang atau di bebatuan. Tapi yang di semak-semak gak direkomendasikan, soalnya gampang banget di spot musuh. Kecuali punya baju Ghilie (Baju rumput kayak orang-orangan sawah).


Kedua, bermain dipinggiran Circle. Nah, cara alternatif ini yang mungkin banyak juga player yang ngelakuin. Jadi, sisir dulu pinggiran Circle baru abis itu gerak kalo Cirlce nya udah jadi kecil lagi. Sepengalaman gue sih gak sedikit nemuin orang yang lagi berlari-lari manja ke arah Safe Zone biar selamet  dan gak mati di Blue Zone, bhuahaha.😂 Tinggal tembak-tembakin aja dah.

Tentunya cara kedua punya resiko yang lebih besar.

Kenapa punya resiko lebih besar?

Karena apabila Circle mengecil dan udah gak ada tempat cover, biasanya dapet incoming fire dari orang-orang yang ngecamp di rumah atau bangunan di tengah Circle. Walhasil, bisa modar dan gak dapet Ayam.

Tapi dengan latihan terus-menerus bukan hal mustahil bisa menang dengan cara ini.

Nothing Impossible.

Kalau kalian milih posisi pertama, yaitu posisi barbar ke tengah-tengah Circle. Pesen gue harus bener-bener perhatikan sekitar dan kuping selalu dipake, kalo-kalo ada orang yang diem-diem masuk dan gengbeng kalian.

Dua-duanya punya keuntungan dan resiko tersendiri. Gak ada yang bisa jamin kalo posisi satu lebih baik dari posisi lain.


Kira-kira enaknya gimana kalian aja, hehehe. 😁

Hah? Cara yang aman? 

Gak ada pak. Semua tempat di PUBG itu gak aman, bahkan dari yang paling aman pun pasti ada aja gangguan atau musuh yang nongol. Kalo mau aman ya maen PUBG Offline, behahahahaa.😂



TOP TEN AND FINISH IT !


Diliat-liat, dengan kemampuan survive yang udah di upgrade, ternyata bisa juga masuk Top Ten alias sepuluh orang terakhir menuju detik-detik Winner-Winner Chicken Dinner, ciyee selamat.😁

Lebih intense lagi, pertempuran di Top Ten ini bener-bener bikin jantung berasa mau copot. Yang tadinya tenang dan kalem, pas di Top Ten jadi usreg. Usreg itu apa ya bahasa Indonesia nya?  Intinya gak kalem gitu lah. Jadi serba ceroboh atau ngelakuin hal-hal yang gak perlu. Yang harusnya bisa menang, karena usreg, jadi gagal menang.

Salah satu caranya supaya gak usreg adalah Stay Cool, tetap tenang guys!



Tetap perhatikan arah suara tembakan dan pergerakan musuh serta posisi-posisi dimana kira-kira musuh berada. Biasanya tempat-tempat coveran seperti rumah, batu-batuan, atau pepohonan. Selalu liat sekeliling ! Tembak musuh yang kira-kira bisa kalian bunuh. Jangan sia-siain perjuangan kalian sampe sini dengan nembak musuh tapi gak kena-kena dan ngelakuin hal ceroboh lainnya.

Hal itu cuma bisa bikin musuh jadi tau tempat persembunyian kalian.

Selalu perhatikan next Circle, karena Circle di top ten biasanya udah sakit bet. Cari coveran untuk ngeliat pergerakan musuh atau prediksi posisi musuh.


Tembak dari posisi aman alias dari posisi cover. Jangan tembak dari posisi Open (Terbuka). Karena bisa fatal banget urusannya. Kalo udah punya scope minimal X4, rasanya udah gak susah ngeker musuh kalo tau posisinya. Gue percaya lah kalo skill ngeker kalian itu mantep, hehehe.😀

Tentunya abis baca ini Tips Aim PUBG Indonesia, hahahaha.😂

Manfaatin semua item yang ada. Jika musuh ada dibalik pohon atau dibalik batu yang jelas posisinya kalian tau dan bisa dijangkau granat, lempar pake granat, spam granaaaaaat !  


Kalem, jangan rush musuh yang udah tau posisi kalian !.



Stay cool, melipir-melipir aja dulu. Kalo posisi udah dirasa enak baru deh open fire.

Daaaaaaaaaan........


WINNER WINNER CHICKEN DINNER!!!!



Hhh, capek gue ngetiknya. Akhirnya menang juga kan? hehehe.\


Ya, emang gak mudah. Yang  bilang mudah siapa? 😜



Butuh waktu untuk latihan Aim, butuh waktu buat belajar denger step musuh, arah tembakan dan lain-lain. Gak ada yang cara yang instan kalo mau menang, pak. 


Hoki? ya bisa aja sih, tapi lucu juga orang menang gara-gara hoki. Maen PUBG apa ngegacha, kok hoki-hokian? bhuehahaha.😂

Oh iya, guide ini buat SOLO PLAYER ya. Mungkin ada beberapa point yang bisa dipake kalo main Duo atau Squad, tapi gue lebih fokus bikin yang Solo aja. Squad mah ez atuh. Arah tembakan dikasih tau, loot dikasih, bisa kerja sama tim. Kalo Solo mana bisa? Hanya orang-orang greget dan titisan barbarian yang suka main Solo, termasuk gue. 😂

Well, tujuan dan misi PUBG dan yang game yang ber-genre Battle Royale adalah menjadi Last Man Standing, bukan banyak-banyakan ngekill. Ngekill gak bikin kalian jadi jago maen Battle Royale. 

Bisa ngekill itu bonus, intinya adalah bertahan hidup.


INSTING !


Bukan berarti banyak ngekill itu jago main PUBG, gak juga. 

Tapi..
"Player yang hebat adalah player yang selalu tau kapan dan dimana waktu yang tepat dia menarik pelatuk senjatanya untuk menghabisi musuh".
Gila, omongan gue kerad amat ya.😅

Ok deh, segitu aja kayaknya. Gue bikin artikel ini bukan berarti gue dewa gemah (Gamer) ataupun claim kalo diri gue itu pro, sama sekali nggak. Gue hanya ingin meluruskan dan melengkapi artikel-artikel yang bertengger di atas pencarian Google Keywords.😁

Kalo ada diantara kalian yang baca ini dan ingin menambahkan, silahkan aja, feel free to komen dibawah ya. Atau mau ada yang ingin ditanyakan, bebas sebebas-bebasnya. Asalkan jangan spam link gak beres, hehehe.

Mungkin lebih ke sharing pengalaman daripada guide, hahaha.😂

Saatnya pergi dulu, see you in guide-guide berikutnya.

Gue blogger absurd nan acak adul pamit.  

Stay low, win this game and Get The CHICKEN B*TCHESSS ! 😄



*sumber gambar : google dan koleksi pribadi

Comments

  1. mantab, tulisannya bagus, lucu, dan enak dibaca. beberapa juga sesuai dengan pengalaman saya waktu main solo :D lanjutkan menulisnya min :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi udah mampir, salam chicken dinner ! hehehaheheha

      Delete
  2. Bang,gua suka tipe maen barbar banyak ngekill. Kalo kebanyakan diem gua jadi ngantuk, banyak looting masuk gedung sana sini bikin lier pale. Caranya work it, tapi gimana bang biar kita maennya kalem, kalo bisamah ada musuh langsung kill,tanpa meleset jadi kentang kyk mamang shroud? Thx. btw ane maen di emulator

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo itu mah yang penting kalem aja, kalo mau gak meleset ya training aim, sering-sering latian aja... soalnya di PUBG itu pada dasarnya, siapa yang ngeliat musuh duluan, punya chance lebih besar buat kill. Terkecuali hadap-hadapan itu lain cerita. Sama satu lagi, kalo bisa latihan buat denger step, supaya kalo ada musuh yang satu bangunan sama kita/deket sama kita, jadi bisa waspada.

      Delete
    2. ty bang. kalo bisa share pembagian role squad pubg dong.

      Delete

Post a Comment

Sebar link yang gak beres auto-delete Tengkyu~

Popular posts from this blog

Tips Leveling RF Classic Indonesia